Manchester United Diprediksi Jadi Tim Paling Bobrok di Premier League Musim 2022/23

- 5 Agustus 2022, 20:28 WIB
Manchester United Diprediksi Jadi Tim Paling Bobrok di Premier League Musim 2022/23
Manchester United Diprediksi Jadi Tim Paling Bobrok di Premier League Musim 2022/23 /Dailymail

 

kliksumbawabesar.com - Presenter ternama Inggris, Piers Morgan memprediksi bahwa Manchester United akan menjadi tim yang mengalami kegagalan terbesar di Premier League musim 2022/23 ini.

Manchester United sedang memulai era baru di bawah kepemimpinan manajer Erik ten Hag. Pria Belanda itu memiliki reputasi cukup bagus bersama Ajax Amsterdam.

Sementara itu, Manchester United juga pada akhirnya merekrut pemain baru dalam diri Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez meski sempat cukup lama pasif di bursa transfer.

Terlepas dari start apik di pramusim, Morgan menilai bahwa Manchester United tetap sangat tidak meyakinkan jelang musim baru dimulai.

Baca Juga: Indonesia Digugat ke WTO

"Manchester United," jawab Morgan dengan tegas ketika ditanya The Sun perihal prediksinya soal tim mana yang bakal mengalami kegagalan terbedar.

"Sekelompok besar pemboros yang dibayar lebih dan berkinerja buruk dalam sejarah Premier League akan mengalami musim yang mengerikan lagi,"

"Begitu banyak talenta yang mahal tetapi begitu sedikit dedikasi, komitmen, atau kebanggaan dalam mengenakan kaus terkenal di dunia itu.

Lebih lanjut, Morgan juga merasa ragu akan peluang Manchester United menembus papan atas klasemen. Bahkan, Morgan meyakini United tak akan mampu masuk enam besar klasemen.

Halaman:

Editor: Ahmad Badar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkini